Sabtu, 24 Agustus 2013

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis B Secara Tradisional

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis B secara Tradisional 

Berikut ini aka kami sajikna informasi kesehatan Penting Seputar Cara Mengobati Penyakit Hepatitis B Secara Tradisional Dengan Pelantara Obat Herbal jelly Gamat Gold-g. Untuk Mandapatkan informasi  yang lebih Optimal silahkan Anda baca Artikel nya Dibawah ini !

Mengenal Sekilas Tentang Penyakit Hepatitis B

 

Hepatitis b adalah penyakit yang dikarenakan oleh virus hepatitis varian b yang menyerang organ hati manusia. hepatitis b ini bisa mengakibatkan infeksi serta peradangan kritis sampai berlangsung sirosis atau kanker hati. penyakit yang satu ini memanglah menyeramkan, tetapi anda tidak bisa panik. untuk orang yang punya kebiasaan lakukan medical check-up sekurang-kurangnya 1 tahun sekali maka gejala hepatitis b bisa diketahui serta dapat dikerjakan perawatan sebelum saat berkembang jadi penyakit yang lebih kronis. Penyakit Hepatitis B yang dikarenakan oleh virus hepatitis b ( vhb ) adalah penyakit menular. penyakit hepatitis b ini yang awal mulanya lebih dikenal sebagai serum hepatitis sudah menginfeksi lebih kurang seperempat masyarakat dunia. penularan virus hepatitis b berlangsung melewati tuturan infeksi darah atau cairan tubuh yang lain seperti air mani serta cairan vagina. sesaat dna virus hepatitis b bisa dideteksi melewati air liur, air mata serta urine. 

Cara Mengobati Penyakit  hepatitis B Dengan Pelantara obat herbal Jelly Gamat Gold-G


Cara Mengobati Penyakit Hepatitis B Secara Tradisional=>Jelly Gamat Gold-G banyak mengandung protein tinggi. Karena kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan Hepatitis B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping terhadap penggunannya.

Testimoni pasien Kami Yang Berhasil Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Nama : Dwijo Wasi Widyanto
Usia : 36 tahun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G, Cyano Spirulina
Sebelum konsumsi Cyano Spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar / masih lemes, kepala suka pusing namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih Senam Pernafasan Satria Nusantara. Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak, lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat.

Awalnya, didiagnosa dan hasilnya saya menderita tipes / typus dengan widal 1/40 1/80 1/40 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOTnya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS. Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya dengan produk Jelly Gamat Gold-G dan disusul dengan Spirulina.

Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya menjadi 51, air kencing jernih melebih sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar. Walau disarankan dokter untuk istirahat tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi. Herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri. 

Cara Pesan Jelly Gamat Gold-G


Demikianlah Informasi Seputar Cara mengobati Penyakit hepatitis B Secara Tradisional dengan Pelantara Obat Herbal jelly Gamat Gold-g. Semoga dengan adanya Informasi ini bisa memberikan banyak manfaat bagi anda semuah.Amiin.

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis B

Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar